Yang Baru dari Titi DJ

Salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ, baru saja merampungkan proses pembuatan klip video untuk single terbarunya, “Tak Ada Ujungnya”.

Titi mengaku, klip video tersebut merupakan satu-satunya klip yang pembuatannya paling menyita waktu. “Benar-benar waktunya lama. Mungkin klip saya yang terlama,” aku Titi saat ditemui pada jeda latihan menyanyi untuk Nagaswara Music Awards di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2010).

Sekadar bocoran, istri gitaris Ovie “/rif” itu akan memperkenalkan single “Tak Ada Ujungnya” tersebut pada 7 Desember 2010 di Istora Senayan, Jakarta, dalam acara Nagaswara Music Awards.

Pada penampilannya nanti, Titi berjanji akan memperlihatkan sesuatu yang baru dalam bermusiknya. “Pasti selalu ada yang baru karena kalau pakai konsep yang dulu kok kayanya enggak ada perubahan. Pendengar kan juga butuh sesuatu yang baru dari saya,” imbuhnya.  (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*