YHHPP Bantu Korban Kebakaran Di P.Sidimpuan

Yayasan Haji Hasan Pinayungan Pasaribu (YHHPP) serahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Jalan MT Haryono, Lingkungan III, Wek I, Kampung Tobu, Kota Padangsidimpuan, Selasa (6/9).

Bantuan berupa 6 karung beras dan 10 kotak mie instan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua YHHPP, H Ibrahim Pasaribu, kepada korban kebakaran yang diwakili Syamsuddin Nasution didampingi Bendahara Posko Bantuan Kebakaran, Nova Elijah.

YHHPP meminta para korban agar tetap tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan Allah SWT ini. “Bantuan ini kangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi pandanglah dari rasa kepedulian kami dan turut merasakan musibah yang dialami sesama umat.” Kata Ibrahim.

“Kami datang untuk membantu bapak dan ibu yang mengalami musibah kebakaran ini. Rumah orangtua kami berada 9 rumah dari lokasi ini, dan sebagian dari kami sekeluarga lahir dan besar di lingkungan ini. Jadi kami sangat turut merasakan musibah yang menimpa bapak dan ibu semua,” imbuh Ibrahim.

Diceritakannya, begitu mendengar informasi tentang kebakaran tersebut. Abangnya Panusunan Pasaribu langsung bertelfon dan memintanya berkoordinasi dengan adiknya Syahrul M Pasaribu, Bupati Tapsel, untuk segera membantu para korban.

Malam itu juga, Ibrahim dan Syahrul, atas nama Yayasan Haji Pinayungan Pasaribu langsung ke lokasi untuk melihat kondisi rumah yang terbakar dan para korban. Kemudian membesuk tiga korban yang mengalami luka bakar di Rumah Sakit Umum Daerah.*** – kodir  P.Sidimpuan

Baca Juga :  Buntut Penikaman dan Penembakan Usai Kibotan - Warga Serahkan 28 Senjata

Sumber: www.inimedanbung.com

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*