Zainuddin MZ Akan Blak-blakan Soal Aida Tunggu Situasi Mereda

Sampai saat ini, Zainuddin MZ belum berminat untuk buka mulut terkait masalahnya dengan Aida Saskia. Dai sejuta umat itu pun memutuskan untuk menunggu hingga situasi mereda.

Hal itu diungkapkan oleh Habib Mahdi, ulama yang dekat dengan Zainuddin, saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (16/10/2010). Habib Mahdi mengatakan kalau Zainuddin tidak ingin memperkeruh suasana.

“Kalau ketika situasi masih panas dan beliau angkat bicara, dampaknya akan sangat negatif,” jelasnya.

Habib Mahdi mengaku dirinya dan beberapa ulama lain telah bertemu dengan Aida belum lama ini. Di matanya, Aida sebenarnya adalah sosok yang baik.

“Dia hormat sekali kepada saya juga, sempat minta maaf karena telat. Sebagai anak muda, dia hormat,” ucapnya.

Habib Mahdi mengungkapkan kalau pertemuan tersebut lebih bersifat silaturahmi. Aida pun mengeluarkan semua keluh-kesahnya dalam pertemuannya itu.

Rencananya, Habib Mahdi menggelar pertemuan lagi dengan pihak Aida pada Selasa (19/10/2010) mendatang. Namun, Zainuddin sepertinya tidak akan hadir di sana.

“Kemungkinan pak kyai akan diwakilkan saja,” ujarnya.

(hkm/hkm)

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/10/16/180826/1466816/230/zainuddin-mz-akan-blak-blakan-soal-aida-tunggu-situasi-mereda?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*