Zainuddin MZ Bersedia Minta Maaf, Aida Akan Batal Minta Rumah

Zainuddin MZ bersedia minta maaf pada Aida Saskia. Aida yang juga minta maaf pada Zainuddin kini pun tidak jadi meminta dai sejuta umat itu memenuhi janjinya, membelikannya rumah dan mobil.

“Kami dari pihak Aida tidak berharap janji-janji itu dipenuhi karena menghindari daripada dugaan komersialisasi,” ujar pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah, saat dihubungi detikhot melalui telepon Rabu (3/10/2010).

Sebelumnya dalam beberapa kali wawancara dengan media, Aida memang menekankan agar Zainuddin memenuhi janjinya. Selain minta maaf, janji dai yang kini kembali aktif berceramah itu juga dinantikannya.

Namun kini setelah Zainuddin mau meminta maaf, hati Aida pun luluh. Ia rupanya juga tidak mau dituding mengejar materi semata.

Zainuddin MZ rencananya akan mengungkapkan permintaan maafnya pada Aida dalam jumpa pers Selasa (7/11/2010). Dalam kesempatan tersebut, Aida juga akan minta maaf pada pria yang sebelumnya ia tuduh telah memperkosanya itu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*