Zaky Zimah Rindukan Miyabi

Sempat beradu akting dengan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, cukup meninggalkan kesan mendalam bagi aktor Zaky Zimah.

1240179620X310 Zaky Zimah Rindukan Miyabi
Miyabi dan Zakki Zimah

Pria yang baru saja meluncurkan film terbarunya, Kalung Jelangkung itu mengaku merindukan Miyabi. “Aduh gue kangen banget sama Miyabi karena dia itu sosok yang sangat ramah, friendly, care sama teman,” ungkap Zaky dalam wawancara di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011) malam.

Zaky yang bermain di film Hantu Tanah Kusir bersama Miyabi ketika itu tak bisa melupakan kenangan sepuluh hari di lokasi syuting. “Meskipun cuma sepuluh hari, karena gue dari pagi, malam, sampai subuh kadang gue suka bercanda yang enggak jelas sama Miyabi,” ujar Zaky.

Andai saja ada kesempatan lagi, Zaky mengaku ingin kembali beradu akting dengan Miyabi. “Total gue masih pengin main sama dia kalau ada kesempatan meskipun kemarin gue sangat puas. Kalau bisa main komedi, jangan horor. Atau kalau bisa horor komedi seperti yang sekarang ini,” tutup Zaky. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*