Zuckerberg: Akan Banyak Ponsel Facebook Tahun Ini

TEMPO Interaktif, Jakarta -Bos situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, pernah bilang bahwa Facebook tidak akan pernah mengeluarkan telepon seluler.

Tapi saat HTC meluncurkan dua ponsel pintarnya, Salsa dan ChaCha, terlihat ada tombol khusus berlogo Facebook di bagian bawah.

Banyak yang mengira bila itu adalah ponsel resmi Facebook. Namun, dalam keterangannya melalui video, Zuckerberg mengatakan bahwa tahun ini akan ada banyak lagi ponsel Facebook.

Kini baru diketahui strategi yang ada di kepala Zuckerberg. Facebook memang tak pernah mengeluarkan ponsel, tapi ia ingin semua ponsel terhubung ke Facebook secara terus menerus.

“Telepon seluler sudah menjadi kebutuhan utama dalam bersosialisasi,” ucap Zuckerberg dalam video konferensi. “Lebih jauh lagi untuk saling terhubung satu dengan lainnya.”

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*