Zuckerberg Jadi Tokoh Buku Komik

TEMPO Interaktif, Jakarta – Sosok pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, rupanya dianggap sangat menjual.

Setelah cerita awal kesuksesan Facebbok difilmkan dan menjadi berita utama di koran, kini miliarder termuda di dunia itu akan menjadi tokoh buku komik.

Komik yang ditulis oleh Jerome Maida dan ilustrasinya oleh Sal Field, komik biografi setebal 48 halaman berjudul “Mark Zuckerberg: Creator of Facebook” itu mulai dipasarkan hari ini.

“Benar atau salah, Mark telah berlaku kasar kepada beberapa orang untuk menjadi dirinya seperti sekarang ini,” kata Maida soal Zuckerberg.

Maida menambahkan, banyak orang yang merasa dikhianati oleh Zuckerberg. “Saya hanya mencoba berimbang. Tak ada yang tak berdosa di cerita ini.”

Sedangkan juru bicara Facebook mengatakan bahwa situs jejaring sosial itu sama sekal tak ada kaitannya dengan buku komik tersebut.

“Sudah kami tegaskan bahwa tak ada yang perlu dibicarakan dari film dan buku ini. Saya kira pihak lain juga,” katanya.

Jika menuai sukses, perusahaan produksi film Hayden 5 Media berencana untuk membuat film animasi tentang bos Facebook ini.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*